Laman

SENSASI HAMMOCKING DARI ATAS TEBING DI KAWASAN BANDA ACEH DAN ACEH BESAR


Bagi anda yang ingin merasakan sensasi hammocking yang berbeda dari biasanya, tebing bisa jadi salah satu pilihan. Tentunya dengan tidak mengabaikan safety prosedur dalam proses hammocking tersebut. Untuk daerah Banda Aceh dan Aceh Besar banyak sekali tebing di daerah ini yang bisa dijadikan spot untuk memasang hammock. Bagi para pemanjat tebing hal ini mungkin sudah lumrah bahkan kerap menjadi pilihan saat ingin istirahat di sela-sela pemanjatan.

Salah satu tebing yang cukup populer di Banda Aceh dan Aceh Besar adalah tebing mata ie, kali ini penulis memilih lokasi tersebut untuk bersantai menggunakan hammock. Sebenarnya bagi penulis tebing yang satu ini sudah sangat familiar dan umumnya bagi pemanjat tebing dikawasan Banda Aceh dan Aceh Besar karena tebing ini bisa dikatakan salah satu tebing dengan kunjungan terbanyak sebagai destinasi lokasi memanjat di wilayah tersebut. hanya membutuhkan waktu lebih kurang 20 menit dari pusat Kota Banda Aceh.


Tinggi tebing dilokasi ini tidak begitu signifikan, karenanya tebing ini sangat cocok bagi para pemula untuk memanjat atau sekedar bersantai menggunakan hammock disela-sela pemanjatan, anda bisa memasang tree hugger hammock diantara celah bebatuan atau akar pohon (natural anchor) dan juga hanger yg telah dipasang di tebing. Spot yang satu ini sangat cocok untuk panjat tebing, bouldering dan juga hammocking.

PENULIS : Nad Outdoorlife - Zulkarnain Nad

Artikel SENSASI HAMMOCKING DARI ATAS TEBING DI KAWASAN BANDA ACEH DAN ACEH BESAR ini ditulis oleh Nad Outdoorlife Terima kasih telah membaca artikel ini, Silahkan di SHARE jika bermanfaat, sertakan link aktif jika ingin meng-copy atau tinggalkan KOMENTAR jika ingin bertanya.

Tidak ada komentar:

TANGGAPI ARTIKEL INI

Silahkan bertanya sesuai topik pembahasan atau memberi masukan. Penulis dengan senang hati akan menanggapi. Hanya komentar yang relevan yang akan ditampilkan.