Laman

FUN CLIMBING COMPETATIONS 2015 SPEKTA MERAH OLEH FPTI PENGCAB LHOKSEUMAWE


Minggu 13 Desember 2015 yang lalu Federasi Panjat Tebing Indonesia Kota Lhokseumawe (FPTI Kota Lhokseumawe) bekerja sama dengan PT. Gudang Garam mengadakan kegiatan yang tertajuk Spekta Merah - Fun Climbing Competition 2015 FPTI Kota Lhokseumawe bertempat di Wall Climbing Kota Lhokseumawe yaitu di Jl. H. Nyak Umar Kp. Meunasang Blang - Lhokseumawe. Kegiatan yang dilakukan sehari penuh tersebut sangat disambut baik oleh masyarakat khususnya penghobi olahraga panjat tebing maupun yang sekedar ingin mencoba sensasi olahraga diketinggian tersebut.

Para peserta tidak hanya berasal dari seputar Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara tetapi juga berasal dari beberapa kota lain seperti Bireuen dan Aceh Timur. Kelas yang diperlombakankan yaitu kategori Speed Climbing untuk putra dan putri. Selain membawa pulang piala para juara juga mendapat uang tunai dan sertifikat untuk seluruh peserta.


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk lebih memasyarakatkan lagi olahraga panjat tebing ini. Bagi penulis dan beberapa pengurus lainnya dari FPTI Pengcab Kota Lhokseumawe yang juga sebagai Panitia penyelenggara akan terus berusaha semoga kedepannya akan lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan serupa yang diadakan karena sangat bermanfaat khususnya bagi pegiat olahraga ini, bukan saja sebagai media untuk mengasah kemampuan tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antar pemanjat sekaligus mengobati rasa rindu para pemanjat yang haus akan even kompetisi khususnya di daerah kita sendiri.


PENULIS : Nad Outdoorlife - Zulkarnain Nad

Artikel FUN CLIMBING COMPETATIONS 2015 SPEKTA MERAH OLEH FPTI PENGCAB LHOKSEUMAWE ini ditulis oleh Nad Outdoorlife Terima kasih telah membaca artikel ini, Silahkan di SHARE jika bermanfaat, sertakan link aktif jika ingin meng-copy atau tinggalkan KOMENTAR jika ingin bertanya.

Tidak ada komentar:

TANGGAPI ARTIKEL INI

Silahkan bertanya sesuai topik pembahasan atau memberi masukan. Penulis dengan senang hati akan menanggapi. Hanya komentar yang relevan yang akan ditampilkan.