Laman

BERKUNJUNG KE KEBUN MELON DI KAWASAN ACEH UTARA


Beberapa hari yang lalu penulis di ajak oleh salah seorang teman lebih tepatnya seorang sahabat dekat kami di satu komunitas di Nadoutdoorlife  ke kebun melon miliknya di daerah Aceh utara. Bukan tanpa alasan hari itu saya bersama dengan seorang teman lainnya diajak datang ke kebun miliknya karena kebun melonnya sudah siap untuk dipanen. Di temani gerimis sepanjang perjalanan sayapun berangkat, untungnya sebelum magrib saya tiba di lokasi. Dan benar saja sampai disana saya di sugukan dengan hijaunya kebun jajaran pohon melon yang sudah mulai matang dan sangat menggugah selera. Menikmati nikmatnya buah melon langsung dari kebunnya jelas berbeda karena lebih segar dan sangat mengasyikkan.

Sesuai rencana saya menginap satu malam di kebun itu, bukan hanya melon tetapi buah jagungpun ada dan beberapa juga sudah siap panen. Saat malam tiba kegiatan semakin seru karena selain buah melon segar kami juga menikmati kopi serta jagung bakar, tak terasa sampai tengah malam tiba kami pun tertidur lelap diselimuti udara sejuk khas pegunungan. Mungkin dilain waktu saya akan kembali lagi ketempat ini.



PENULIS : Nadoutdoorlife - Zulkarnain Nad

Artikel BERKUNJUNG KE KEBUN MELON DI KAWASAN ACEH UTARA ini ditulis oleh Nadoutdoorlife Terima kasih telah membaca artikel ini, Silahkan di SHARE jika bermanfaat, sertakan link aktif jika ingin meng-copy atau tinggalkan KOMENTAR jika ingin bertanya.

Tidak ada komentar:

TANGGAPI ARTIKEL INI

Silahkan bertanya sesuai topik pembahasan atau memberi masukan. Penulis dengan senang hati akan menanggapi. Hanya komentar yang relevan yang akan ditampilkan.